Feeds RSS

Rabu, 22 Desember 2010

Dosa yang tak terbendung lagi

Astagfirulloh hal adzim....
Astagfirulloh hal adzim....
Astagfirulloh hal adzim....


ya Alloh sesungguhnya aku malu untuk mengakui semua dosa yang ku lakukan.....
aku tak kuasa mengatakan satu persatu dosa " yang telah ku perbuat,

tapi, fir=trahku adalah kembali kepada MU, entah harus pada siapa aku memohon ampun selain pada Mu ya rabb...

mungkin aku terlalu berani memanggil nama Mu, namun hanya engkau tempatku kembali,
Ya, Rabb...
ku mohon jauhkan aku dari segala perbuatan tidak baik, kebiasaan buruk yang sudah lama menjadi teman baikku,
aku ingin berubah, namun kenapa begitu sulit????


Dosa ku sudah tak terbendung lagi....

aku ingin mencoba mengikis dosa" itu...
tapi belum sempat ku hapus, dosa itu ku perbuat lagi...
astagfirulloh hal aldzim...

ya Rabb bukakanlah pintu ampunan Mu,
amin amin amin alloh ya robal alamin....

0 komentar:

Posting Komentar