Feeds RSS

Jumat, 18 Februari 2011

perasaan ini

Sebenarnya apa salah saya????
kenapa saya merasa sendiri saat ini...
saya selalu berusaha diam dan menahan kemarahan saya sesakit apapun hati saya.
tapi kenapa kalian malah semakin memabuat hati saya sakit.
tolong bersikap sewajarnya, apa kalian tidak sadar kalo sikap kalian itu sangat terlihat berbeda pada saya????

Hati saya sakit luar biasa tapi kalian bisa tersenyum bahkan tertawa sepuasnya...
Saya berusaha untuk tidak marah, saya masih berusaha untuk tersenyum dan bersikap biasa tapi kenapa kalian tidak bisa.
Apa saya begitu hina?????????

Baik saya tau kalian orang yang PINTAR, HEBAT , PUNYA SEGALANYA , Kalian begitu TERLIHAT SEMPURNA .....

dan sebagai orang yang berilmu dan mengerti etika tolong jaga sikap kalian,.
jangan sampai ada orang" yang merasa tersakiti lagi selain saya.






* didedikasi kan untuk anda yang merasa bersikap tidak biasa pada saya

0 komentar:

Posting Komentar