Feeds RSS

Senin, 04 Oktober 2010

aku bukan seorang malaikat....

Semua berawal dari hari itu...
saat kau berikan segala yang aku impikan,

awalnya aku tak yakin dengan perasaan ini, aku takut sakit hati jika aku mulai membuka hatiku,
hingga akhirnya keyakinanku mulai kuat bahwa kamu yang terbaik...
baru saja ku buka hati ku yang telah lama aku tutup rapat,
baru saja aku mulai merasakan keadaan yang nyaman...

tapi,sekarang apa yang terjadi???
Kau menggoreskan luka yang begitu dalam di hati ku...
luka yang entah kapan bisa hilang...

luka di hati ini baru saja kering setelah 6 tahun tak kunjung menghilang...
namun dengan sekejap kau menorhkannya lagi d tempat yang sama....


Hebat!!!!
dengan hitungan waktu yang singkat, kamu bisa membuat aku seolah olah yakin dan percaya, dan begitu bahagia dengan adanya kamu...
sekarang kau hancurkan kebahagiaan itu dengan mudah, kebahagiaan yang sulit sekali ku dapatkan...

Apa kamu bisa mengerti perasaan ku saat ini????
Apa kamu mau bertanggung jawab???

Aku fikir kamu adalah seorang yang baik baik, dan berbeda dengan yang lain...
tapi,salah!!!!

SAMA SAJA!!!!!
Kamu, dan kaum mu memiliki sifat dasar yang sama.....
Apa itu hasil pemikiran mu menurut logika????
Sama sekali tanpa hati???

Hey...
aku bukan malaikat yang tidak memilii perasaan,
aku bukan malaikat yang tidak memiliki hawa nafsu,
aku bukan malaikat!!!!!

pintar sekali kamu mempermainkan hati seorang wanita..
apa karena kamu fikir pemegang kendali adalah kaum mu,
dan kamu memanfaatkan keleamahan wanita untuk kesenangan mu...

Entah sampai kapan aku bisa percaya lagi...
butuh waktu yang lama untuk mengembalikan keadaan seperti semula...
Rasa sakitnya terlalu dalam...

dan aku belum siap untuk membuka kembali hati ku untu saat ini...
biarkanlah hati ku ini untuk sementara menjadi malaikat...

terima kasih atas kebahagiaan yang kamu berikan selama ini...

didedikasikan untuk seorang sahabat baik yang menorehkan luka di hati ini...

0 komentar:

Posting Komentar