Feeds RSS

Sabtu, 16 Oktober 2010

thanks boy!!!

Aku hanya seperti Lilin untuk mu, ada saat kau membutuhkanku...
Sebenarnya aku ingin seperti matahari yang selalu ada untuk mu...
Namun sayang aku hanya lilin bagi mu, kau nyalakan aku saat kau butuh, lalu setelah itu kau tiup dan matikan aku saat gelap tak lagi menemanimu...


” …kau tawarkan ku sejuta harapan untukkku" ....

Harapan semu…

Ketika
kau datang dalam hidupku. Sejuta harapan selalu memenuhi memoriku. kau
memberikannya dengan mudah seperti mengobral harapan dan ternyata
harapan itu palsu. Kucoba untuk tetap bertahan, tapi akhirnya ku rapuh
jua. Beribu harapan tertimbun hingga ku tak kuasa menopangnya. Kau
membuatku melambung jauh di awan-awan. Sekejap kau jatuhkan diriku
dalam puing-puing reruntuhan hati. Kejam…

Kenapa harapan itu kau berikan padaku?!? Toh..akhirnya sirna, bagai matahari yg ditelan bumi dalam senja sore.

Benar-benar rapuh… hatiku yg lembut menjadi sembab karena goresan luka…

Perih rasanya,luka ini kau toreh begitu dalam...
Sebenarnya bukan karena kesalahanmu atau kejelekanmu, ini karena kau terlalu baik untukku...
Kau terlalu sempurna,.
Kau begitu murah hati sehingga kau tawarkan hati mu untuk semua orang, dan aku!!!!wanita bodoh ini tergiur oleh tawaran mu...

Kau tinggalkan aku dalam ketidak pastian,
Hingga kini aku sadar bahwa aku tertipu oleh tawaranmu...

Dan apa kau tau??? kini aku hanya bisa mengenang semuanya...
semuanya masih semu, bias, dan gg nyata !!!!!



terima kasih untuk kebaikan mu selama ini...
itu akan menjadi sebuah kenangan dan pengalaman yang sulit untuk dilupakan ;'))

0 komentar:

Posting Komentar