Feeds RSS

Kamis, 04 Maret 2010

Jangan merasa sendiri...

Berat sepertinya menjalani hari hari di depan, Khususnya berhubung am dah kelas 3 Ujian Nasional menanti di depan mata....
Rasanya belum ada persiapan yang Matang untuk menghadapi semua itu....


ya rabb...
Hari ini kesabaran ku di uji kembali oleh mereka,
aku berusaha untuk tetap kuat menghadapi sikap teman teman di kelas,
Sikap mereka begitu membuat hati ku sakit, dan membuat ku jadi merasa tidak nyaman berada di lingkungan ku,

Sungguh aku tidak mengerti apa yang harus aku lakukan ,
Bagaimana aku harus menyikapi masalah ini...
Aku terlalu lemah dan rapuh ya rabb...

Aku ingin bisa melupakan semua masalah ini dan berfikir positif,
tapi aku tak bisa!!!!

Ya rabb...
Hanya engkau yang mampu membantu ku,
Hanya engkau yang bisa membuat ku merasa tidak sendiri...

Aku Disini Kini Berusaha untuk Berdiri di Atas Kaki Ku sendiri...



Kamar bisu
04 maret 2010

0 komentar:

Posting Komentar