Feeds RSS

Rabu, 03 Maret 2010

terlalu sakit..

ya rabb, knpa aku hrus mnyukai seseorang yang tidak seharusnya ku suka. . ]
ya rabb prasaan ini sungguh berbeda dengan yang dulu ku rasa,
tak ada luka walaupun ku tau ia dengan yang lain,
tak ada penyesalan walaupun lama ku menanti,
semuanya ku rasakan bgitu ringan..
tak ada beban saat ku menung9unya,

NAMUN

kini berbeda semuanya trasa bgitu berbeda,
tak ada lagi prasaan bahagia setelah sekian lama menantinya,
sungguh terlalu sakit,.
knp aku marah hanya karena melihat dia bersama seorang yg lain,
knapa aku menyesal telah menung9u dalam penantian yang bgitu lama..
ya rabb aku tak kuasa menahan sakit ini..
aku benar benar tak sanggup jika harus memendam perasaan ini sendiri,
aku seakan sudah tak peduli lagi akan seperti apa akhirnya penantian ini, aku lelah ya rabb.. aku menyerah.. akan ku biarkan perasaan ini menghilang,
dan tak tersisa..
hingga takdir yang akan menjawab semuanya...
Ampuni aku yang tak bisa menjaga hati dari perasaan ini..




astaghfirulloh hal adzim..

1 komentar:

It's Me.... Amrilah mengatakan...

Maaf jika kata kata yang tertulis di atas masih berantakan ...

Posting Komentar